Rabu, 12 Januari 2011



PROFIL  APOTEK  PURWOSARI  FARMA

     Pendirian apotek Purwosari Farma mulai tahun 2009 dilakukan oleh Yayasan Putera Indonesia Malang, tidak ada kata terlambat bagi yang mau melakukan upaya pengembangan, maka berbagai Studi Kelayakan yang dilakukan oleh Yayasan Putera Indonesia Malang.
Dari data YPI-Malang dapat menganalisis hasil studi tersebut dan merealisasikan kelayakan ini, di pilihlah wilayah Purwosari yang memiliki lokasi strategis pada wilayah Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan – Propinsi Jawa Timur. Merupakan daerah Kecamatan yang sangat potensial dan memiliki tingkat perkembangan sangat pesat pada berbagai sektor riil dan berada di pangkal pertemuan pertigaan wilayah Surabaya (metropolis) – Pasuruan (wilayah industri) dan Malang sebagai kota tujuan wisata/pendidikan.
Dimana Yayasan Putera Indonesia Malang adalah sebuah Yayasan yang selalu mengembangkan pola pendidikan terkini dan sudah sangat berpengalaman dalam mengelola pendidikan dan bisnis bidang kefarmasian di kota Malang(mulai tahun 1969 sebagai Sekolah Asisten Apoteker/SAA, Sekolah Menengah Farmasi/SMF di jalan Barito No. 5 Malang).

Seiring dengan perkembangan bidang pendidikan dan bisnis kefarmasian, maka diperlukan aplikasi secara nyata bagi semua civitas akademika Putra Indonesia Malang, untuk dapat membangun mental ber wirausaha dan menunjang central bisnis yang sudah di jalankan puluhan tahun silam. Hingga kini sudah cukup banyak alumnus yang dapat memberi sumbangsi secara moril dan materiil dalam menjalankan roda Unit Usaha Yayasan Putera Indonesia Malang ini, tetapi masih tetap sistem menejerial professional dilakukan oleh top manajemen dengan berbasis pada strategi (strategy) dan Konsumen-Pelanggan (customer bonding). Dari sudut pandang inilah maka Apotek Purwosari Farma melakukan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat di wilayah sekitar,   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar